Sukses

Lifestyle

Meski Jarang Bertemu Tapi Kita Masih Sedekat Dulu, Sahabatku

Fimela.com, Jakarta Semakin dewasa dan bertambahnya tanggung jawab, waktu akan semakin tersita untuk mengerjakan berbagai kewajiban. Kalau sudah begitu, jangankan waktu untuk orang lain, waktu untuk menyenangkan dengan diri sendiri pun jarang bisa dimiliki.

Salah satu yang akan menjadi korban kesibukan adalah persahabatan. Dengan aktivitas yang berbeda setiap harinya, kamu dan sahabatmu akan sulit bertemu. Bahkan sekadar mengobrol via chat pun tak lagi sesering dulu.

Kalau tidak bertemu setiap hari dan tidak saling update kabar masing-masing, lantas bagaimana dia bisa menyandang predikat sahabat?

Hal tersebut mungkin sulit diterima, terutama pada awal-awal kamu merasakannya. Namun lama kelamaan, kamu dan sahabatmu akan sama-sama terbiasa kok. Semakin dewasa, pandanganmu dalam memaknai arti persahabatan juga akan berbeda. Sahabat bukan lagi siapa yang kamu temui setiap hari.

Sahabat, meski jarang bertemu tapi tetap merasa dekat. (Foto: unsplash.com)

Kamu akan tetap tahu dia sahabatmu, ketika sekian lama tak bertemu, namun saat pertemuan itu tiba, kamu menyadari; Tak ada sedikitpun kehangatan yang hilang saat kalian berjauhan. Meski kamu dan dia jarang bertemu, kamu merasa kalian masih sedekat dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading