Sukses

Lifestyle

Sosok Sutan Bhatoegana di Mata SBY

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Max Sopacua, ternyata ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Sutan Bhatoegana juga datang dari mantan Presiden Bambang Yudhoyono yang juga akrab disapa SBY. Bukan hanya itu SBY juga datang melayat ke rumah Sutan di Perumahan Villa Duta JL Sipatahunan 26, Bogor, pada Sabtu (19/11) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Dia datang didampingi oleh istrinya, Ani Yudhoyono dan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Dia lantas menyampaikan duka citanya dan merasa kehilangan satu sahabat. "Ikut berduka atas meninggalnya sahabat kita almahrum Sutan, tentu kita kehilangan dan tidak percaya kalau almahrum telah tiada. Tapi percayalah bahwa rencana Allah SWT lebih indah daripada yang kita pikirkan," ucap SBY kepada Bintang.com.

Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap, mendiang Sutan juga bisa diampuni dosa-dosanya dan diterima amal baiknya. "Selamat jalan almahrun Sutan. Saya berharap almahrum dimaafkan dosa-dosanya dan diterima di sisi-Nya, hidup tenang sesuai amal baktinya," doanya. SBY juga mengatakan jika almarhum Sutan Bhatoegana termasuk sosok penuh semangat yang berjasa membesarkan Partai Demokrat.

Sutan Bhatoegana meninggal dunia di Rumah Sakit BMC, Bogor, Jawa Barat pada hari ini (19/11). (Via: Bintang.com/Fathan Rangkuti)

 

"Almahrum (Sutan Bhatoegana) adalah sosok yang penuh semangat, jiwa juangnya tinggi dalam membesarkan partai," tuturnya. SBY bersama keluarganya meninggalkan rumah duka sekitar pukul 14.26 WIB. Selain SBY, hadir kader Demokrat lain di rumah duka seperti Roy Suryo, Max Sopacua, Ingrid Kansil, Syarif Hasan, dan E E Mangindaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading