Sukses

Lifestyle

Perkenalkan, Penjual Air Minum Paling Modis dari Zimbabwe!

Fimela.com, Jakarta Setiap pedagang pasti memutar otak lebih keras untuk membuat barang dagangannya lebih menarik di mata calon pembeli. Hal itu diterapkan pula oleh Farai Mushayademo, seorang penjual air mineral di Zimbabwe.

Ya, Farai merupakan salah satu penjual air mineral di jalanan ibukota Zimbabwe, Harare. Namun Farai telah menemukan cara yang unik untuk membuat dirinya mempunyai nilai jual lebih dibanding pedagang lain di jalanan tersebut.

Setiap berjualan, Farai mengenakan setelan jas tiga lapis yang ia jahit sendiri. "Setelan ini adalah bagian dari strategi marketingku", ujar Farai, dilansir dari foxnews.com. Sambil membawa tas berisi minuman dan makanan ringan, Farai seakan tak peduli pada sengatan matahari, ia selalu mengenakan berbagai motif setelan tuxedo-nya lengkap dengan aksesori seperti dasi, topi dan kacamata hitam.

September lalu, ia dan setelan jas tiga lapisnya yang telah menjadi ciri khasnya itu sempat menghiasi laman majalah internal milik perusahaan penjual pakaian terkemuka di Afrika. Menanggapi hal tersebut, Farai menjawab, "aku sedang mencari agen, aku bisa menjadi model yang sukses".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading