Sukses

Lifestyle

Bikin Haru, Putri Sutan Bhatoegana Curhat Rindu Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Politikus dari Partai Demokrat Sutan Bhatoegana Siregar meninggal dunia beberapa hari lalu. Ia meninggal dunia pada 19 November kemarin di Rumah Sakit BMC (Bogor Medical Center). Sutan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 08.00 WIB.

Ia pergi meninggalkan tiga orang anak, empat orang cucu dan satu orang istri. Sutan dimakamkan di Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor. Hujan deras, petir dan angin kencang mengiringi proses pemakaman. Kepergian Sutan Bhatoegana yang meninggal dunia karena sakit kanker hati tentu masih menyisakan kesedihan bagi keluarganya.

Kabar duka atas kepergian Sutan Bhatoegana tentu saja membuat para keluarga dan kerabat dekat sangat terpukul. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Sutan sempat dirawat di RS BMC Kota Bogor sejak 2 November 2016. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Salah satunya adalah putri almarhum, Meyla Siregar. Meyla sendiri sudah dikarunia seorang anak dan sedang mengandung anak keduanya. Ia sempat berharap ayahnya bisa melihat anak keduanya yang akan menjadi cucu kelima bagi Sutan Bhatoegana.

Namun takdir berkata lain, sang ayah sudah dipanggil Yang Maha Kuasa sebelum melihat cucu kelimanya. Meyla pun menumpahkan kesedihan, kenangan serta kerinduan dirinya pada sang ayah di akun Instagramnya.

 

Mela kira kemaren papa masih bisa ikut melewati malam pergantian tahun baru sama kita pa. Mela kira papa masih bisa ngeliat calon cucu papa yang ada di perut mela ini pa, calon adeknya Luna. Tapi ternyata Allah berkehendak lain ya pa. Mela sayang banget sama papa, tapi ternyata Allah lebih sayang lagi sama papa ❤️ Mungkin memang ini yang terbaik buat papa dan kita semua. Allah turunkan penyakit sama papa, selain sebagai penggugur dosa-dosa papa yang disengaja maupun tidak disengaja, juga supaya kita bisa bertemu papa terus setiap hari, kita bisa berkumpul terus setiap hari. Kita bisa quality time lagi kayak dulu walaupun dengan kondisi yang berbeda. Ga perlu nunggu hari Senin atau Kamis lagi untuk ketemu papa, ga perlu menempuh perjalanan jauh lagi ke Bandung untuk ketemu papa 😁 6 minggu kemaren itu berasa special banget buat mela pa, walaupun hati mela pediihh setiap kali melihat papa mengerang nahan rasa sakit. Sekarang papa udah ga ngerasain kesakitan lagi kan pa? Udah ga ada lagi sakit luar biasa yang menggerogoti tubuh papa ya pah? :) kemaren papa kayaknya adeeem banget muka papa tersenyum :) Yang tenang ya pah disana. Papa akan selalu ada di doa-doa mela, papa akan terus tetap ada di hati mela. Terimakasih buat waktunya ya pah. Mela sayang papaaa ❤️

Foto kiriman Meyla Siregar (@meylasiregar) pada

Salah satu kutipan dari postingan Meyla adalah: “"Mela kira kemaren papa masih bisa ikut melewati malam pergantian tahun baru sama kita pa. Mela kira papa masih bisa ngeliat calon cucu papa yang ada di perut mela ini pa, calon adeknya Luna. Tapi ternyata Allah berkehendak lain ya pa. Mela sayang banget sama papa, tapi ternyata Allah lebih sayang lagi sama papa,".

Terlepas dari status Sutan Bhatoegana sebagai terpidana kasus korupsi, siapapun yang membaca postingan Meyla dijamin bakal terharu. Apalagi mereka yang juga sudah ditinggal sosok ayah tercinta, mungkin bisa meneteskan air mata saat membaca postingan putri dari mendiang Sutan Bhatoegana tersebut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading