Sukses

Lifestyle

Unik dan Efisien, Inilah Printer Terkecil di Dunia!

Fimela.com, Jakarta Di zaman teknologi yang sudah serba digital, tetap saja kebutuhan untuk mencetak pekerjaan ataupun foto masih sangat tinggi. Buktinya, Anda masih sangat membutuhkan printer untuk memudahkan pekerjaan yang berhubungan dengan dokumen.

Bukan cuma itu, fungsi printer yang dapat mencetak foto juga seringkali dibutuhkan oleh banyak orang. Wajar saja, karena foto yang dicetak biasanya akan lebih terkenang dan bermakna. Lagipula, Anda juga bisa menyimpannya di dalam dompet ataupun di ruangan tertentu.

Namun kehadirannya dalam ukuran besar, seringkali membuat Anda menjadi sulit dalam mencetak dokumen. Andaikan saja, printer bisa berukuran kecil dan portable, pasti akan lebih memudahkan Anda.

Bayangkan saja, jika printer yang Anda miliki berukuran kecil, Anda bisa mencetak dokumen penting, hasil pekerjaan, dan foto di mana saja dan kapan saja. Anda juga tidak perlu pusing lagi mencari tempat untuk mencetak kebutuhan Anda.

Tapi, apakah ada printer dalam ukuran kecil dan bisa di bawa ke mana saja? Tenang, karena HP menjawab keraguan Anda. Memberikan solusi untuk Anda, HP meluncurkan printer terkecil di dunia, yaitu HP DeskJet Ink Advantage 3775.

Mudah di bawa ke mana saja, akan membuat Anda maupun keluarga menjadi lebih efisien dalam melakukan pekerjaan. Bukan cuma itu, ukurannya yang ramping dan kecil juga menjadikan printer yang satu ini unik dan lucu.

HP DeskJet Ink Advantage 3775

Walau berukuran kecil, namun Printer ini memiliki kemampuan yang patut diacungi jempol. HP Deskjet IA 3775 dapat melakukan pekerjaan 3-in-1, yaitu print, copy, dan scan. Sangat memudahkan Anda, bukan?

Agar Anda semakin dimudahkan, printer terkecil di dunia ini dapat diakses melalui sistem direct Wi Fi seperti printer Ink Advantage sebelumnya. Sistem ini membuat Anda dapat mengontrol printer lewat smartphone. Anda jadi bisa mengatur tugas print maupun scan hanya di dalam satu genggaman.

Seakan belum cukup, printer ini juga masih memberikan keuntungan lainnya. Menggunakan original HP ink cartridges, Anda bisa mencetak segala macam dokumen dan foto dengan harga yang terjangkau.

Jadi tunggu apalagi? Miliki segera HP DeskJet Ink Advantage 3775 untuk kemudahan pekerjaan Anda.

(Adv/CT)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading