Sukses

Lifestyle

Suka Ngomongin Politik, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Politikus

Fimela.com, Jakarta Meski tinggal dalam sebuah negara, namun pada kenyatananya tak semua warga negara memiliki pengetahuan dan pemahaman soal ketatanegaraan atau kenegaraan bahkan pemerintahan antar negara. Hanya segelintir orang yang tertarik dan peduli dengan dunia bernama politik.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini. Memiliki kepribadian yang tertarik pada dunia politik, membuat mereka cocok untuk diajak lawan bicara yang pas membicarakan soal kepemrintahan bahkan politisi handal. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya. 

Aries. Siapkan dirimu. Aries ialah sosok yang berapi-api dan siap untuk berdebat. Aries bagitu dogmatis, bergairah, dan siap untuk memahami pandangan mereka. Aries nggak akan mundur sampai kamu bisa mengakui apa yang mereka katakan adalah benar. Mereka nggak akan mundur.

Aries. (Via: thebusinesswomanmedia.com)

Gemini. Gemini sangat suka berbicara, jadi jangan heran jika mereka membicarakan politik dengan baik. Mereka juga orang yang dogmatis, sengit, dan akan berbicara tentang apapun itu sepanjang malam.

Gemini. (Via: journalist.sg)

Virgo. Virgo adalah pecinta pengetahuan dan pencari segala sesuatu sehingga mereka mampu untuk tenggelam dalam percakapan. Karena mereka begitu berpendidikan, mereka mungkin tidak akan menentang argumen apalagi sampai menjadikannya perusak mood. Mereka akan mendengarkan tapi mereka akan tetap berada di jalannya sendiri.

Virgo. (Via: wisegeek.com)

Scorpio. Scorpio akan memulai percakapan politik tahun ini. Scorpio yang 'bandel'  akan menyatakan argumen mereka dengan cara yang sangat bergairah dan menggebu-gebu soal politik.

Scorpio. (Via: standart.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading