Sukses

Lifestyle

Sahabat Dilarang Hadir Saat Pernikahan Karena Soal Penampilan

Fimela.com, Jakarta Di hari pernikahan, para pengantin biasanya ingin berbagi kebahagiaan kepada orang-orang terdekat dan para tamu undangannya. Tak heran jika mereka menyiapkan satu pesta yang istimewa untuk menjamu dan meninggalkan kesan manis di hati setiap yang datang.

Para pengantin, sang empunya pesta, biasanya juga ingin membuat orang-orang terdekatnya memiliki bagian penting di hari bahagia mereka. Meminta sahabat-sahabatnya menjadi bridesmaid bagi mempelai wanita dan groomsmen bagi mempelai pria misalnya. Tidak ada kriteria khusus bagi bridesmaid dan groomsmen, yang terpenting mereka memang sahabat dari kedua mempelai.

Di belahan dunia yang lain, ada sepasang pengantin yang satu dibicarakan orang karena keinginannya berbeda. Dia melarang salah seorang sahabat mempelai wanita untuk menjadi bridesmaid, bahkan melarangnya hadir di pesta tersebut. Alasannya?

Berdasarkan cerita yang dibagikan sang mempelai wanita di situs reddit, tunangannya tersebut menolak kehadiran sahabatnya di hari pernikahan mereka karena masalah penampilan.

Mempelai pria melarang sahabat calon istrinya hadir di pernikahan mereka karena penampilannya tidak menarik. (Foto: pexels.com)

"Dia tidak ingin sahabatku ada di pernikahan kami karena penampilannya tidak menarik. Dia bilang dia tidak mau sahabatku merusak foto pernikahan kamu dan hanya ingin orang-orang berpenampilan menarik yang ada di pernikahan kami. Menurutku itu aneh", ungkap mempelai wanita yang tidak diketahui namanya tersebut, dikutip dari Mirror.co.uk.

Mempelai pria melarang sahabat calon istrinya hadir di pernikahan mereka karena penampilannya tidak menarik. (Foto: pexels.com)

Kisah yang dibagikan sang mempelai wanita di situs reddit itu mengundang banyak komentar dari para pengguna reddit lainnya. Kebanyakan komentar mereka mengecam perlakuan sang mempelai pria.

Menurutmu bagaimana? Layak kah seorang sahabat dilarang hadir di pernikahan sahabatnya hanya karena penampilannya dianggap kurang menarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading