Sukses

Lifestyle

Menjalin Hubungan Hanya Karena Enggan Menjomblo, untuk Apa?

Fimela.com, Jakarta Punya pacar memang menyenangkan, apalagi kalau pacarmu baik, mencintaimu dengan tulus dan juga kamu cintai sepenuh hati. Tak hanya rasa percaya diri yang menguat, kepercayaanmu padanya pun sama besarnya karena kamu tahu dia akan menjagamu dengan baik.

Kebalikannya, status jomblo seringkali diidentikkan dengan sendiri dan kesepian. Makanya, tak jarang status jomblo dianggap menyedihkan bagi sebagian orang. Tak jarang juga mereka merasa jomblo itu patut dihindari. Untuk apa, sih?

Ketakutan menjadi jomblo hanya akan membuatmu sulit menemukan cinta untuk diperjuangkan. Kamu hanya takut sendirian, takut kesepian, tapi semuanya dibalut kedok cinta. Hmmm, selain menyakiti pasanganmu, kamu juga akan dirugikan dengan memelihara perasaan seperti itu, lho.

Jalin lah hubungan jika kamu benar cinta, bukan karena enggan kesepian semata. (Foto: unsplash.com)

Selain buang-buang waktu dan energi, memacari seseorang hanya karena kamu takut kesepian hanya akan membuatmu semakin kesulitan menemukan apa yang kamu cari. Malah bisa-bisa, kamu terlena pada hubungan yang mencari kesenangan semata. Seberapapun menyenangkannya, percayalah, menjalin hubungan demi mengisi kekosongan semata itu pada akhirnya akan membuatmu lelah juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading