Sukses

Lifestyle

Kivlan Zein Pulang, Namun Sri Bintang Pamungkas Masih Ditahan

Fimela.com, Jakarta Di antara 10 orang tersangka terkait kasus makar, ada beberapa yang sudah dipulangkan. Salah satunya Kivlan Zein. Namun, Sri Bintang Pamungkas masih berada di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, hingga berita ini dibuat. Hal ini dikatakan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman kepada Liputan6. Saat mengunjungi Mako Brimob, Habiburokhman berada di sana sejak malam hingga pagi. Dia mengatakan, Sri Bintang masih ada di Mako sampai jam setengah 4 pagi. 

"Jadi semalam sampai tadi pagi yang saya lihat, tinggal Pak Sri Bintang Pamungkas yang sampai jam setengah 4 pagi itu. Tinggal Pak Sri Bintang yang belum pulang," ujar Habiburokhman saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Sementara itu, ada tiga orang yang sudah dipulangkan subuh tadi. Ahmad Dhani, Kivlan Zein, dan Adityawarman. Sementara Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Eko, serta Firza Husein telah lebih dulu meninggalkan Mako Brimob. "Saya semalam dampingi semua. Jadi yang sampai pagi tadi itu dipulangkan ada Mas Dhani, Kivlan, Adityawarman," pungkas Habiburokhman.

Selain Kivloan Zein, Sri Bintang Pamungkas ditahan terkait isu makar.

Hal yang sama juga disampaikan Kabagpenum Div Humas Polri Komber Martinus Sitompul. Dia menyampaikan, dari 10 yang ditangkap atas dugaan makar, hanya 3 orang yang masih ditahan. "Dalam 20 hari ke depan kita tahan," kata Martinus kepada Liputan6, dalam diskusi bertajuk 'Dikejar Makar' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016). Hingga saat ini belum diketahui kapan Sri Bintang Pamungkas akan dipulangkan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading