Sukses

Lifestyle

Ketika Sekumpulan 'Malaikat' Tolong Anjing Tercebur Aspal Panas

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak kekerasan terhadap anjing yang terungkap ke permukaan. Salah satunya yang dialami oleh anak anjing di India berikut ini. Dilaporkan oleh Bored Panda,  terjatuh ke aspal panas, membuat sekujur tubuh anjing malang itu menghitam pekat dan lengket. Erangan kesakitan dan nyawa yang berada di ujung tanduk tak membuat orang-orang melihat menolongnya.

Hingga pada akhirnya, sekumpulan relawan baik hati yang mendengar teriakan si anjing mengambil tindakan pertolongan. Tim penyelamat kemudian segera menelepon India Aid Animal Unlimited. Ketika para relawan sampai ke tempat kejadian, mereka benar-benar terkejut menemukan anjing dalam kondisi yang sangat buruk.

"Kita bisa melihat matanya gelisah, namun ia tidak bisa bergerak," kata Claire Abrams, juru bicara penyelamatan hewan pada BBC yang dikutip Bored Panda. Akan tetapi, dengan kerja keras dan dedikasi penuh untuk menyelamatkan si aning, setelah menggosok sekujur tubuhnya dengan minyak sayur selama 3 jam, aspal yang menempel akhirnya dapat dihilangkan. Semua orang pun senang melihatnya.

Para penyelamat membalurkan minyak sayur ke sekujur tubuh anjing. (Via: boredpanda.com)

Mata anjing malang itu tak bisa berbohong jika ia menyimpan rasa sakit. (Via: boredpanda.com)

"Kami menunggu dia untuk benar-benar pulih sebelum kembali lagi ke tempat umum dengan ceritanya. Kami sekarang telah membebaskannya kembali ke masyarakat," kata Abrams. Tak disebutkan bagaimana awalnya si anjing tercebur ke aspal panas. Seperti apa proses pertolongan para 'malaikat' tersebut pada anjing malang? Berikut beberapa gambar dan video singkatnya.

Anjingnya sudah bisa bermain-main seperti sedia kala. (Via: boredpanda.com)

Setelah diperjuangkan selama 3 jam, akhirnya si anjing pulih kembali. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading