Sukses

Lifestyle

Menuju Batam, Pesawat Skytruck Polri Dilaporkan Hilang Kontak

Fimela.com, Jakarta Kejadian pesawat hilang kontak kembali terjadi pada hari ini, Sabtu (3/12). Dilaporkan oleh Liputan6.com, kali ini, pesawat yang kehilangan kontak ialah pesawat Skytruck milik Mabes Polri bernomor P 4201 di perairan Kepulauan Riau (Kepri). 

Lebih lanjut, AKBP Erlangga, Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Riau menjelaskan bahwa informasi hilang kontak pesawat diterimanya pada pukul 11.10 WIB. "Pesawat take off dari Pangkal Pinang pukul 09.24 WIB dan estimasi tiba di Batam adalah pukul 10.58 WIB. Pesawat hilang dari radar pada pukul 11.10 WIB," jelas Erlangga kepada Liputan6.com, Sabtu (3/12).

Ilustrasi pesawat Skytruck Polri. (Via: sonasnews.wordpress.com)

Menurutnya, pesawat tersebut membawa sejumlah personel kepolisian, termasuk kru heli yang nantinya akan menggantikan kru heli di Batam. "Ada perwira polisi, ada anggota. Hilang di Perairan Lingga," imbuh Erlangga saat ditanya soal penumpang pesawat.

Ilustrasi pesawat Skytruck Polri. (Via: alutsista.blogspot.com)

Hingga saat ini, tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, SAR, dan masyarakat masih menelusuri titik hilangnya pesawat di perairan Lingga, Kepulauan Riau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading