Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Operasi Plastik, Binatang Panjang Umur, Kecelakaan KAI

Fimela.com, Jakarta Bintang 5, program terbaru SCTV yang tayang setiap hari pukul 07.00 WIB kembali memberikan informasi-informasi menarik yang sayang bila kamu lewatkan. Pada episode kali ini Bintang 5 akan mengajak kamu untuk mengetahui 5 operasi plastik yang gagal.

Tak hanya itu saja, dalam episode kali ini Bintang 5 juga akan memberikan informasi tentang 5 binatang panjang umur, dan yang terakhir adalah tentang 5 kecelakaan kereta api terparah di Indonesia. Untuk selengkapnya yuk simak video-video dari Bintang 5 di bawah ini.

5 operasi plastik yang gagal. Pada hakikatnya semua orang ingin terlihat sempurna. Memiliki bagian tubuh yang terbilang kurang sempurna membuat orang ingin lebih menambah kesempurnaan. Yang dibutuhkan secara cepat dan instan pastinya mereka melakukan operasi plastik untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tetapi kalau hasil tersebut malah kebalikan? Operasi plastik itu malah gagal? Apa yang mereka rasa? Untuk tahu selengkapnya berikut video 5 operasi plastik yang gagal.

5 Binatang panjang umur. Panjang umur bukan hanya bisa dirasakan oleh manusia, binatang pun juga bisa merasakan hidup lama alias panjang umur lho. Biar nggak penasaran simak video di bawah ini ya.

5 kecelakaan kereta api terparah di Indonesia. Walaupun sudah dihindari, kecelakaan memang tidak bisa dihindari dalam hidup ini. Kecelakaan yang sering terjadi di darat selain motor dan mobil, kereta api juga termasuk sering terjadi. bahkan hingga dirangkum menjadi kecelakaan kereta api terparah di Indonesia. Untuk lebih lanjutnya, simak video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading