Sukses

Lifestyle

Ini 5 Video Tatan yang Paling Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Berawal dari beredarnya video dengan durasi hitungan detik, Tatan menyita perhatian publik dunia maya. Dengan postur badan tambun, serta pipi gembul, wajar saja kalau banyak netizen yang akhirnya gemas pada bocah bernama lengkap Jonathan R. Sugianto ini.

Seiring berjalan waktu, jumlah masyarakat dunia maya yang terpincut kelucuan Tatan pun bertambah. Hal itu dibuktikan dengan followers Instagram akun @jrsugianto yang hingga pagi ini, Jumat (9/12), sudah mencapai 849 ribu. Belum lagi ratusan komentar yang menyertai hampir setiap unggahan.

Ada saja tingkahnya, Tatan rajin 'menyapa' netizen dengan ragam cara unik dan tentu saja lucu. Tak hanya foto, feed Instagram Tatan pun dipenuhi sejumlah video singkat yang meninggalkan netizen dengan perasaan gemas setelah melihatnya.

Dirangkum lewat akun Instagram Tatan, berikut 5 yang paling menggemaskan versi Bintang.com.Meski salah menyebutkan sejumlah benda, tetap saja cara bicara yang lucu dan raut wajah menggemaskan tetap terlihat. Jadi, langsung saja kamu lihat video-video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading