Sukses

Lifestyle

Edisi Natal, Keluarga Kerajaan Inggris Pakai Sweater Nggak Banget

Fimela.com, Jakarta Sebagai keluarga kerajaan, mungkin kamu nggak pernah melihat keberadaan mereka mengenakan sweater dengan desain buruk. Namun, saat berkunjung ke tempat berikut ini, kamu akan menemukan mereka dengan penampilan paling nggak banget. 

Diwartakan oleh Bored Panda, pada sebuah kesempatan, The Royal Family mengenakan sweater bertema Natal. Pada kesempatan itu, Ratu Elizabeth II mengenakan sweater berwarna hijau lengkap gambar anjing corgi bermahkota. Sedangkan sang cucu, Pangeran William, dan istrinya mengenakan sweater merah berornamen Natal namun dengan model double. Nih, kayak begini, nih.

The Royal Family. Eng ing eng~ (Via: boredpanda.com)

Gimana menurutmu?

Eits, tapi The Royals Family yang kamu lihat pada gambar di atas bukan gambar sungguhan, lho ya. Mereka cuma model patung lilin dari London Madame Tussauds, yang diberi izin untuk mengenakana pakaian rajutan sebagai bagian dari kampanye Save the Children’s Christmas Jumper Day. Apakah itu?

Ratu Elizabeth II dengan sweater corgi. (Via: boredpanda.com)

Kampanye tersebut bertujuan untuk mengumpulkan uang dengan mengajak semua orang pada 16 Desember mendatang untuk memakai pakaian rajutan meriah konyol dan menyumbang untuk menyelamatkan nyawa anak-anak. So, jika kamu punya sweater Natal yang konyol, coba cek website Christmas Jumper Day dan gabunglah bersama mereka.

Ngg... (Via: boredpanda.com)

Hmmm.. Mungkin sweater tersebut akan tampak lebih baik dikenakan orang biasa, daripada keluarga kerajaan. :)

What's On Fimela
Loading