Sukses

Lifestyle

Ketika Si Kembar Merayakan Ulang Tahun ke-100 Bersama

Fimela.com, Jakarta Perkenalkan, ini Irene Crump dan Phyllis Jones, saudara kembar dari Inggris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-100 bersama-sama. Keluarga dan teman-teman mereka biasa memanggil mereka Rene dan Phil. Keduanya dilahirkan dengan selang waktu 25 menit pada 20 November 1916.

Sebagaimana saudara kembar, keduanya tak terpisahkan. Mereka bersekolah di sekolah yang sama, bekerja di perusahaan yang sama, dan kini tinggal di satu rumah setelah suami mereka masing-masing meninggal dunia ketika menginjak usia 90 tahun. Si kembar ini memang hampir selalu merayakan ulang tahunnya bersama-sama, termasuk yang ke-100 November lalu.

Rene dan Phil hampir tak pernah terpisahkan sejak dulu. (Foto: brightside.me)

Sebagai salah satu dari 6 'anak kembar' yang ada di Inggris, di ulang tahunnya ke-100 ini mereka mendapat hadiah kartu ucapan yang ditandatangani oleh Ratu Elizabeth.

Rene dan Phil mendapatkan kartu ucapan spesial dari Ratu Elizabeth. (Foto: brightside.me)

Perayaan ulang tahun mereka tahun ini dihadiri 48 tamu. Kali ini, Rene dan Phil tidak meminta keluarganya untuk memberi mereka kado, tapi memberikan donasi untuk sebuah organisasi ambulans udara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading