Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Online Saat Harbolnas 2016

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2016! Yup, bertepatan dengan hari libur nasinal, hari ini, Senin 12 Desember 2016, masyarakat Indonesia dapat dengan leluasa berbelanja online dengan segudang promo, diskon, serta penawaran menarik yang diberikan oleh situs-situs belanja online.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada 12 hingga 14 Desember masyarakat Indonesia akan merayakan Harbolnas 2016. Dalam Harbolnas kali ini diperkirakan setidaknya aka nada lebih dari 200 situs e-commerce yang menyediakan berbagai penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggannya di hari istimewa ini.

Buat kamu yang ingin memanfaatkan momen Harbolnas 2016 untuk belanja online, maka sebaiknya tengok dulu tips belanja online versi Wakil Direktur Marketing Bukalapak Bayu Syerli seperti dilansir Bintang.com dari Antara, Senin (12/12/2016) di bawah ini.

Tips Belanja Online Saat Harbolnas 2016. (Foto: sparkexperience.com)

1. Buat wishlist. Pastikan kamu membuat wishlist, daftar barang-barang yang ingin dibeli, dengan menandai pada kolom yang tersedia. Barang-barang yang ditandai akan masuk pada daftar wishlist sehingga memudahkan untuk berbelanja.

Tips Belanja Online Saat Harbolnas 2016. (Foto: mmbiztoday.com)

2. Online dini hari. Siapa paling cepat bertransaksi, dia yang akan mendapatkan barang. Agar tidak kehabisan barang idaman, sangat disarankan untuk online lebih awal sehingga dapat langsung berbelanja begitu diskon mulai. Pesta belanja Harbolnas biasanya dimulai sejak pukul 00.00. "Pantengin sejak jam 12 malam, soalnya kan kita nggak tahu. Takutnya jam 7 pagi sudah habis," kata Bayu di Jakarta.

Tips Belanja Online Saat Harbolnas 2016. (Foto: vulcanpost.com)

3. Segera bayar. Setelah check-out, segera lakukan pembayaran. Membayar dengan internet banking atau kartu kredit memungkinkan pembeli dapat segera bertransaksi setelah memesan barang. Bila dengan transfer ATM, Bayu menyarankan untuk bertransaksi dini hari sehingga dapat langsung membayar ketika pagi. So, tunggu apalagi, manfaatkan Harbolnas 2016 untuk membeli barang impian dengan harga miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading