Sukses

Lifestyle

Seorang Pria di NTT Tikam 8 Siswa SD dengan Pisau

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang belum diketahui identitasnya secara brutal menyerang delapan orang murid SD kelas V dan kelas VI SD Negeri Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (13/12/2016) pagi. Pelaku diketahui masuk ke dalam sekolah dan menyerang secara membabi buta dengan menggunakan sebilah pisau.

Pelaku kemudian menikam delapan orang murid SD. Seperti dilansir dari liputan6.com, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar jam 9.00 Wita.

Sebanyak 7 siswa SD Negeri Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur, dilarikan ke puskesmas karena menjadi korban penikaman. (Liputan6.com/Ola Keda)

"Ada tujuh siswa yang saat ini dirawat di puskesmas dan tidak ada yang meninggal. Para korban anak-anak SD ini hanya menderita luka tikam di leher, kaki, dan tangan," kata Jules kepada liputan6.com, Selasa, (13/12/2016). Foto-foto para koban ada yang beredar di media sosial termasuk di twitter.

Salah satunya di akun twitter Sem Rae, yang menuliskan kepsyen foto: ‘Korban (pray for SaRai)’.  Menurut keterangann Jules, pelaku sudah ditangkap dan diamankan di kantor Polsek Sabu Raijua. Pelaku diduga mengalami stres namun belum diketahui apa masalah yang sedang dialami olehnya.

Para korban penikaman di NTT. foto: twitter (sawu007/Sem Rae)

"Kita mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak melakukan tindakan anarkis. Percayakan kepada anggota polisi untuk melakukan proses sesuai hukum yang berlaku," ujar Jules. Saat ini, pihak berwajib di Sabu Raijua masih mengumpulkan data tentang kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun, salah satu korban adalah anak dari Pendeta Ati Djawa Gigi dan satunya lagi anak dari mantan wartawan Andro Riwu Rohi. Semua korban saat dibawa ke Puskesmas Seba dan RSUD Sabu di Menia, NTT. Meskipun begitu belum bisa dirinci nama-nama korban, karena data yang diperoleh masih simpang siur dan belum pasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading