Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Ayah Buka Lowongan Calon Menantu di Facebook!

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi membuat manusia mudah melakukan apapun, termasuk memperbesar kemungkinan menemukan jodoh. Tapi, bagaimana jika seorang ayah yang turun tanggan untuk mencarikan jodoh anaknya.. lewat Facebook?

Ada lho, seorang pengguna Facebook bernama Irwan Effendi yang mencarikan jodoh untuk anaknya lewat pengumuman di status Facebooknya. Ia menuliskan berbagai syaraat yang harus dipenuhi orang para pria yang berminat untuk meminang putrinya. Di antaranya: laki-laki normal, berusia 30-50 tahun, single atau duda, mapan secara ekonomi, dan lain sebagainya.

Selain menuliskan kriteria calon menantu yang diinginkan, ia juga menuliskan profil sang putri. "Lahir tahun 1996. Dia punya 1 anak laki-laki, lahir tahun 2014," seraya menyertakan foto putri cantiknya.

Rupanya, profil yang dituliskan oleh pria tersebut lebih mengundang perhatian netizen dibanding lowongan calon menantu itu sendiri. Banyak netizen yang mempertanyakan status sang anak. "Hah lahiran 96 udah punya anak?? Anak nya dulu MBA ya om," tulis akun vivi9745.

Di media sosial, buka sayembara untuk cari calon menanti pun bisa dilakukan. (Foto: instagram.com/kemlinthi))

"Buset kelahiran 96 udah punya anak yang lahir 2 tahun lalu?" tanya limaryshoes.

Berdasar pengakuan pemilik akun, postingan 'lowongan calon menantu' tersebut membuatnya menerima lebih dari 400 pesan masuk yang merespon. Karena itu ia memutuskan untuk menyembunyikan postingan tersebut sementara waktu. Namun, postingannya telah diabadikan dan diunggah ulang oleh akun instagram kemelinthi.

Irwan Effendi, sang ayah yang mencari calon menanti di Facebook. (Foto: (Foto: Facebook.com/Irwan Effendi)

"Terima kasih untuk perhatian dan antusiasnya terhadap pengumuman saya mencari calon menantu, karena inbox yang masuk sudah sangat banyak (400+), posting saya hide dulu dan yang belum saya balas inboxnya harap sabar, karena antrian panjang dan saya juga masih kerja," tulis Irwan Effendi.

Luar biasa, bahkan seorang ayah pun memanfaatkan internet untuk mencarikan jodoh anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading