Sukses

Lifestyle

Foto di Masa Lalu Membuktikan Bahwa Mereka Berjodoh Sejak Lama!

Fimela.com, Jakarta Betapa lucunya semesta menuliskan garis takdir seseorang, termasuk soal jodoh. Kadang, sudah melanglang buana ke mana-mana mencari cinta, eh ujungnya menikah dengan tetangga. Iya, selucu itu.

Kisah pasangan ini juga lucu. Seorang wanita bernama Lu Yiqin dan pasangannya Zhang Hedong, sedang mencari-cari foto masa kecil mereka untuk dipajang di pesta pernikahannya. Kemudian, betapa terkejutnya Lu Yiqin melihat sosok yang sangat familiar di belakang Zhang yang sedang berpose di depan sebuah monumen di pegunungan Ling, Wuxi, pada usia 14 tahun.

Zhang Hedong saat berusian 14 tahun, tak sadar wanita berjaket merah di belakangnya adalah calon mertuanya. (Foto: mirror.co.uk)

Sosok itu adalah ibu dari Lu Yiqin. Dengan kata lain, Zhang sudah bertemu dengan ibu mertuanya belasan tahun sebelum ia bertemu dan jatuh cinta pada Lu Yiqin.

Ibu Lu di lokasi dan waktu yang sama dengan Zhang saat berfoto. (Foto: mirror.co.uk)

Untuk memastikannya, Lu bertanya pada sang ibu. Ibunya pun membenarkan ia berada di sana pada Tahun Baru Imlek, persis seperti ketika Zhang mengambil foto tersebut. Bahkan, ibu Lu memiliki foto dengan posisi yang sama dengan yang tertangkap kamera Zhang.

Cerita tentang foto Zhang dan ibu Lu sukses menjadi highlight pada hari pernikahan mereka. (Foto: mirror.co.uk)

Foto Zhang kecil dan Ibu Lu beserta kisah di baliknya, sukses jadi highlight di acara pernikahan mereka. Jauh sebelum disadari, mungkin pertemuan mereka adalah pertanda baik untuk pernikahan yang mereka langsungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading