Sukses

Lifestyle

Andik Vermansyah, Absen di Leg Kedua Final Piala AFF 2016

Fimela.com, Jakarta Andik Vermansah yang mengalami cedera saat timnas menghadapi Thailand pada pertandingan final pertama Piala AFF 2016, dipastikan tidak bisa memperkuat timnas Indonesia pada pertandingan penentuan juara Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, 17 Desember nanti.

Seperti dilaporkan antaranews.com, media officer timnas, Bandung Saputra mengatakan usai pertandingan final leg pertama melawan Thailand, Andik langsung menjalani pemeriksaan MRI di RS Pelni Petamburan. Pemeriksaannya sendiri berakhir hingga dini hari tadi.

"Menurut dokter timnas (Syarif Alwi) hasil MRI menyatakan Andik cedera robek ACL. Akibat kondisi tersebut Andik harus istirahat sekitar tiga sampai enam minggu. Saat ini kondisinya sudah mendingan," katanya, di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah ditandu keluar lapangan akibat cedera saat final pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Meski mengalami cedera yang serius, pemain tim Selangor FA Malaysia ini, kata dia, tetap bergabung dengan rekan-rekannya di timnas untuk berangkat ke Bangkok. Sesuai dengan jadwal, timnas Garuda bertolak menuju Negeri Gajah Putih itu siang ini.

Saat di timnas Indonesia berada di bandara Soekarno Hatta, Andik terlihat mengenakan kursi roda saat ingin bertolak ke Thailand. 

Pemain Timnas Indonesia menyatukan tekad sebelum laga final leg pertama Piala AFF 2016 dimulai antara Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).  (Bola.com/Peksi Cahyo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading