Sukses

Lifestyle

Timnas Kalah, Stefano Lilipaly: Piala Hanyalah Sebuah Simbol

Fimela.com, Jakarta Tim Nasional (timnas) Indonesia kalah pada leg 2 Final AFF 2016. Meskipun begitu, semangat dan kepercayaan pemain timnas Stefano Lilipaly terus berkobar. Melalui akun Instagramnya, dia mencurahkan perasaannya. Juga, meminta maaf lantaran belum bisa membantu timnya untuk mebawa piala ke Tanah Air. 

Bagi Lilipaly yang lahir di Arnhem, Belanda ini, Piala AFF 2016 merupakan turnamen resmi pertamanya setelah debut melawan Filipina di laga persahabatan pada 2013 lalu. "Saya mohon maaf kepada semuanya karena kami belum bisa membawa pulang piala itu," tulisnya.

Namun, dia berpikir piala bukan satu-satunya yang terpenting. Karena piala baginya hanya sebuah simbol. Dia menganggap, hal yang terpenting adalah cara mereka berjuang, kerja sama, demi negeri tercinta. "tapi saya pikir piala itu tidak terlalu penting karena piala hanyalah sebuah simbol. Yang terpenting adalah cara kita berjuang, kita semua bekerjasama demi negeri kita tercinta INDONESIA." Lilipaly pun berjanji akan membawa piala kemenangan itu suatu hari nanti. 

 

Saya mohon maaf kepada semuanya karena kami belum bisa membawa pulang piala itu, tapi saya pikir piala itu tidak terlalu penting karena piala hanyalah sebuah simbol. Yang terpenting adalah cara kita berjuang, kita semua bekerjasama demi negeri kita tercinta INDONESIA. Kita berhasil menyatukan seluruh masyarakat Indonesia bersama dan ini hanya terjadi di sepakbola dan saya sangat bangga akan hal tersebut. Kita tidak butuh piala AFF dan semacamnya, yang kita butuhkan adalah kecintaan dan perjuangan sampai mati untuk membuat negeri lebih baik lagi dalam segala hal. Kita semua bersatu disini dan kita semua berdiri bersama. Saya merasa sangat bangga menjadi orang Indonesia. Kita tunjukan pada semua siapa kita (INDONESIA)!!! 🇮🇩🙏 One day we will bring this Trophy Home 🏆

A photo posted by STEFANO LILIPALY ⚽ (@stefanolilipaly) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading