Sukses

Lifestyle

Cara Move On yang Aneh Tapi Diakui Manjur, Minat Coba?

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal akan ditempuh agar bisa segera move on. Mulai dari melakukan ritual-ritual standar seperti curhat ke sahabat sampai menenggelamkan diri dalam kesibukan agar tidak memikirkan si dia. Itu tidak salah, memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuatmu lupa pada patah hati, tapi, kali ini ada cerita dari lima orang wanita yang melakukan ritual 'tidak biasa' ketika patah hati. Herannya, menurut mereka cara tersebut ampuh, lho!

Dilansir dari time.com, berikut ceritanya.

Alexis, 24 tahun, ganti kasur. Alasannya sederhana, ia hanya tak tahan jika terbayang pasanganannya itu biasa tidur di sisinya, di kasur itu. Jadi setelah mereka berpisah, ia memutuskan untuk membuang kasurnya dan menggantinya dengan yang baru.

Callie, 32 tahun, menyikat lantai. "Aku fokus pada lantai. Aku berlutut dan menyikat setiap sisi lantai apartemenku sampai aku lupa tentangnta, atau sampai lantainya mengkilat." Bagi Callie, menyikat lantai membuat fokusnya teralihkan sepenuhnya. Dia pun mengaku jadi lebih percaya diri saat hal tersebut selesai ia lakukan.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan seseorang dari patah hati. (Foto: myhealthanswers.com)

Megan, 30 tahun, baca berita. Wanita ini sangat gemar berselancar di laman Facebook. Namun ketika hubungannya baru saja kandas, membuka Facebook dan melihat foto-foto para pasangan yang berbahagia seperti menaburkan garam pada lukanya. Meski begitu, ia tak bisa meninggalkan kegemarannya menelusuri linimasa, jadi ia mengalihkan hobinya dengan menulusuri halaman berita ketimbang stalking si mantan.

Ana, 29 tahun, traveling.  Well, pergi sejauh mungkin ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi, bertemu dengan orang baru, dan menemukan hal baru, memang jurus jitu mengobati patah hati. Ana pun melakukannya. Dia membiarkan dirinya tersesat, ia tak melihat ponsel tak menanya arah, dia mengembara sampai merasa 'bersih' dari drama putus cinta.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan seseorang dari patah hati. (Foto: pexels.com)

Maria, 26 tahun, nonton film horror. Tidak cukup menghindari film komedi romantis saja, Maria membabat habis sisa-sisa melankoli yang ada di dirinya dengan menonton film bergenre horror dan thriller. Sebulan kemudian dia telah berhasil melewati masa-masa galau pasca putus cint, baru lah dia kembali pada film-film kesukaannya.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan seseorang dari patah hati. (Foto: liveforfilms.com)

Melakukan hal yang biasa-biasa saja setelah putus cinta kadang memang tak cukup, makanya, kamu perlu sesuatu yang 'luar biasa' untuk melewati masa patah hati itu. Di antara kelima cerita tentang kiat-kiat move on di atas, ada yang ingin kamu coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading