Sukses

Lifestyle

Perusahaan di Thailand Luncurkan Alat Pengusir Hantu

Fimela.com, Jakarta Sebuah perusahaan di Thailand baru-baru ini kembali meluncurkan sebuah alat yang dipercaya bisa mengusir hantu yang diberi nama Trisaksri Ghost Repellent. Dilansir dari Oddity Central, alat itu dibanderol 1.500 dolar Amerika atau setara Rp20 juta.

Alat itu, berfungsi menggunakan sinar infra merah dan gelombang elektromagnetik yang diklaim untuk mendeteksi kehadiran hantu.

Alat yang mirip Subwoofer atau speaker cabinet itu juga dipasangi 'Wave Killer' yang fungsinya menghantam gelombang-gelombang negatif yang disinyalir sebagai tanda adanya makhluk gaib.

 Perusahaan di Thailand Luncurkan Alat Pengusir Hantu Versi 2

Trisaksri sebenarnya sudah pernah diproduksi secara massal pada 2009 dan membuat publik dunia heboh. Namun kehadirannya kala itu cuma jadi bahan lelucon. Banyak yang tidak percaya alat tersebut benar-benar bisa mengusir hantu.

Untuk versi kedua ini, perusahaan membuat banyak perubahan dari versi sebelumnya. Bila pada 2009 Trisaksri memiliki kekuatan 110 volt, versi terbaru kali ini berdaya 220 volt. Penambahan daya ini diyakini efektif bisa mengusir hantu.

Cara kerja alat ini sangat sederhana. Cukup tekan tombol on/off, hantu tidak berani mendekat. Tertarik mencoba?

Perusahaan di Thailand Luncurkan Alat Pengusir Hantu Versi Kedua | foto :  Oddity Central.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading