Sukses

Lifestyle

Ini Video Detik-detik Dubes Rusia Ditembak Mati

Fimela.com, Jakarta Video yang memperlihatkan Dubes Rusia untuk Turki Andrey Karlov ditembak oleh mantan perwira polisi Turki telah beredar di internet. Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan detik-detik mengerikan saat Dubes Karlo ditembak beberapa kali dengan pistol dari arah belakang.

Jika dilihat dalam video, mantan perwira polisi tersebut awalnya memang terlihat seperti tengah sibuk berjaga-jaga. Ia berdiri persis dibelakang Dubes Karlov yang terlihat sedang berpidato di mimbar. Pelaku penembakan diketahui bernama Mevlut Met Atlintas, 22 tahun.

Setelah berhasil menembak Dubes Karlov, Altintas terlihat masih berdiri dibelakang mimbar, sambil berteriak,”Allahu Akbar!”. “Allah Maha Besar!”. “Anda Rusia menghancurkan Aleppo dan Suriah!”. Sementara itu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah memberikan pernyataan sikapnya.

Erdogan menyebutkan bahwa penembakan tersebut adalah sebuah provokasi untuk merusak hubungan Rusia dan Turki. “Mengutuk, sangat keras. Kedua negara, Turki dan Rusia sama-sama tidak mau tertipu dengan provokasi,” tegas Erdogan seperti dikutip dari Anadolu, Rabu (20/12/2016). Dan di bawah ini adalah video detik-detik dubes Rusia ditembak mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading