Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Rayakan Perceraian Untuk Menyambut Hidup Baru

Fimela.com, Jakarta Pesta ulangtahun, pesta pertunangan, pesta pernikahan, itu biasa dilakukan. Tapi kalau pesta perceraian? Mungkin tidak banyak, atau bahkan tidak ada.

Pertunangan seringkali dikaitkan dengan patah hati dan kesedihan, jadi, meskipun terlihat aneh karena jarang terjadi, pesta untuk merayakan perceraian itu sebetulnya menyenangkan. Orangtua dari Emma Becerra adalah satu dari sedikit orang yang merayakan perceraiannya dengan sebuah pesta yang meriah. Dihadiri keluarga dan teman-temannya, pesta perceraian ini bak pesta pernikahan!

Emma membagikan soal pesta perceraian itu melalui cuitannya di twitter. "Perceraian orangtuaku resmi hari ini jadi mereka mengadakan pesta perceraian," katanya di akun @emmabecerra.Tak main-main, pesta perceraian ini dilengkapi dengan berbagai dekorasi, foto, kue, serta souvenir! Wow, niat, ya.

Pasangan ini membuat pesta karena berusaha positif menghadapi perceraiannya. (Foto: metro.co.uk)

Tweet Emma banyak mengundang reaksi keheranan. Pemilik akun @snaildad69 menuliskan, "apakah mereka tidak berarti bagi satu sama lain sehingga mereka merayakan perpisahannya atau apa?" dengan emoji menangis. Akun @sean_lung40 juga mengutarakan pendapatnya, "semoga aku bukan satu-satunya yang tidak setuju dengan ini."

Ya, memang tidak akrab di kehidupan sosial kita mengadakan sebuah pesta untuk merayakan perceraian. Tapi bagi orangtua Emma serta keluarganya, mungkin pesta ini bukanlah perayaan atas kegagalan mereka membangun rumah tangga, tapi perayaan atas dimulainya awal baru bagi hidup mereka.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading