Sukses

Lifestyle

Untuk Dwi Estiningsih, Silakan Baca Komentar Para Netizen Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Dwi Estiningsih mendadak menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. Kehebohan berawal ketika 19 Desember 2016, pemilik akun @estiningsihdwi berkicau di Twitter soal uang baru yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia.

“Luar biasa negeri yg mayoritas Islam ini. Dari ratusan pahlawan, terpilih 5 dari 11 adalah pahlawan kafir. #lelah,” kicau Dwi. Banyak netizen yang merasa tak terima soal penyebutan kata kafir.

Akibat kicauannya tersebut Dwi Estiningsih pada Rabu (21/12/2016) dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh Forum Komunikasi anak Pejuang Republik Indonesia (Forkapri).

Sementara itu, dalam Facebooknya, Dwi Estiningsih pun akhirnya memberikan klarifikasi soal ciutannya yang menuai kontroversi. “Tak ada tendensi melecehkan siapapun. Mereka saya hormati sebagai pahlawan. Tidak ada ujaran menghina pahlawan, kalimat itu tidak ada yang salah karena yang dikatakan penghianat adalah orang kafir yang berkhianat, BUKAN pahlawan kafir,” tulis Dwi Estiningsih.

Tak jauh berbeda dengan kicauannya di Twitter, posting-an Dwi Estiningsih di Facebook tersebut pun langsung dipenuhi dengan berbagai komentar. Postingan yang diunggah pada Rabu (21/12/2016) itu pun hingga kini sudah mendapatkan dua ribu lebih komentar. Dan berikut ini beberapa komentar netizen untuk kicauan Dwi Estiningsih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading