Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Galak Harus Disyukuri, Karena Kamu Pasti Dapatkan Ini

Fimela.com, Jakarta Namanya jatuh cinta memang nggak bisa milih-milih kepada siapa dan hati yang mana, langkah selanjutnya mau bawa cinta itu ke mana lah yang bisa kamu tentukan sendiri. Kadang, ada yang jatuh cinta pada seseorang dengan sifat-sifat yang telah diidamkannya, tapi ada pula yang malah jauh dari kriteria idamannya.

Pacar yang galak, mungkin salah satu sifat yang nggak banyak masuk ke dalam daftar pacar idaman. Tapi kalau sudah jatuh cinta sama si galak, mau dikata apa? Syukuri saja, toh yang galak pun tetap bisa bahagia bersamamu.

Jangan konotasikan galak di sini dengan hal-hal negatif, tapi bayangkan tentang sosok pasangan yang tegas dalam bersikap dan tahu apa yang dia mau. Pacar dengan sifat seperti ini hidupmu akan lebih berwarna.

Jatuh cinta tidak bisa memilih di mana dan kepada siapa. (Foto: pexels.com)

Menjalani hubungan dengannya akan penuh dinamika yang membuat hubunganmu seru. Mungkin pendapatmu tak selalu hanya diterima tanpa perlawanan, perdebatan pun mungkin akan sering terjadi. Tapi selama kalian bisa menyikapi perdebatan itu dengan tepat, justru debat akan membuat hubungan kalian tetap sehat. Bayangkan betapa datarnya hubungan kalian jika kamu pasanganmu selalu sependapat!

Jatuh cinta tidak bisa memilih di mana dan kepada siapa. (Foto: pexels.com)

Sifat tegas yang dimilikinya juga bisa jadi 'asupan semangat' bagi pasangannya. Saat pasangannya merasa tidak percaya diri atau putus asa, energi yang dimilikinya akan mampu mengembalikan kekuatan pasangannya. Kamu akan tahu betapa dia menyayangimu jika dia begitu memperhatikan hal-hal kecil tentang kamu. Dan sekali kamu sudah mengenal sisi lembutnya, kamu pasti bersyukur bisa memilikinya sebagai pacarmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading