Sukses

Lifestyle

Doa Tak Terkabul, Ibu Meninggalkan Anak Merayakan Natal Tanpanya

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana Hari Raya lainnya, Natal juga penuh dengan doa-doa dan pengharapan di hati setiap yang merayakannya. Nina Cusick, 34 tahun, didiagnosa menderita kanker usus pada Februari 2015 lalu.

Ketika itu Nina sedang mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Ed Cusick 40 tahun. Semakin hari, penyakit tersebut semakin menyebar ke beberapa bagian lain dalam tubuhnya, karena itulah Nina terpaksa menjalani operasi untuk melahirkan buah hatinya, 6 minggu lebih cepat dari yang seharusnya.

Anak pertama sekaligus satu-satunya dari Nina dan Ed berjenis kelamin laki-laki, namanya Teddy. Kini usianya hampir genap 2 tahun.

Untuk mengobati penyakit Nina, sang suami membuat penggalangan dana secara online di media sosial, dari dana yang terkumpul pengobatan Nina sudah direncanakan akan dilakukan pada tahun 2017. Namun, Nina tahu ia tak kuasa menahan sakitnya sampai pengobatan yang direncanakan itu dilakukan.

Keluarga Cusick yang menjalani natal tanpa sang ibu, Nina Cusick. (Foto: dailymail.co.uk)

Kendati demikian ia tetap berharap, setidaknya ia mampu bertahan sampai Natal tiba. Ia ingin melihat putranya membuka kado Natal pertamanya. Sayangnya takdir berkata lain. Sepuluh hari sebelum Natal ia meninggal dunia. Putranya akan melewati Natal pertamanya tanpa sang ibu. Keinginan terakhir Nina tak tersampaikan.

Keluarga Cusick yang menjalani natal tanpa sang ibu, Nina Cusick. (Foto: dailymail.co.uk)

Hidup memang tak selalu berjalan sesuai keinginan. Takdir menuliskan keluarga Cusick melewati Natal tanpa formasi lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading