Sukses

Lifestyle

Jadi Tren Dunia, Om Telolet Om Sekarang Ada di Emoticon BBM

Fimela.com, Jakarta Blackberry Messenger (BBM) selalu berusaha menambah dan menampilkan inovasi baru bagi para pelanggannya. BBM juga ikut menangkap fenomena ‘Om Telolet Om’ yang sekarang ini sedang jadi tren bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia.

Berawal dari Indonesia, kini tren telolet sudah sampai ke berbagai belahan dunia, termasuk para, politisi musisi sampai pemain dan klub sepakbola ternama seperti Cristiano Ronaldo dan Real Madrid. Fenomena ini merupakan tren meminta klakson pada pengemudi bus AKAP yang biasa dilakukan oleh anak-anak di daerah, terutama di Pantura.

Logo BBM (spokentwice.com)

Tren telolet ini merupakan seruan dari sejumlah orang ketika ada bus besar lewat. Bunyi klakson yang nyaring dan khas mungkin bisa dikatakan alasan utama 'demam' ini muncul. Sekedar jadi hiburan, suara tersebut terlihat sukses membuat gelak tawa, terutama bagi anak-anak.

Belakangan, orang dewasa pun ikut menikmati tren ini. Bahkan banyak orang yang sekedar memposting tulisan ‘Om Telolet Om’ di media sosial. Melihat fenomena tersebut, BBM pun membuat sesuatu yang kreatif dan berhubungan dengan telolet. Sekarang ini bisa mengirimkan emoticon atau sticker telolet ke teman-teman kita di BBM.

Emoticon/Sticker Telolet di BBM.

Sticker tersebut bergambar terompet warna-warni yang sedang ditiup dan keluar tulisan ‘telolet’. Kehadiran emoticon terbaru menyambut tahun baru ini tentunya bisa meramaikan fenomena ‘Om Telolet Om’ yang masih happening. Jadi, kalau mau mengirim komen telolet cukup kirim emoticon telolet di BBM kamu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading