Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kecelakaan Termahal, Sarang Binatang, Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Ingin mendapatkan berbagai informasi menarik dari seluruh belahan dunia? Maka sudahlah sangat tepat jika kamu menonton Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV. Pada Bintang 5 kali ini kamu akan mendapatkan tiga informasi, pertama soal kecelakaan termahal.

Lalu kedua, ada informasi dari dunia hewan, yakni soal sarang binatangyang unik, dan ketiga tentang tingkah lucu para suporter sepak bola. Penasaran melihat berita selengkapnya? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kecelakaan Termahal. Tak hanya mengakibatkan korban jiwa, sebuah kecelakaan yang terjadi, baik karena faktor alam, ataupun karena kesalahan manusia itu sendiri pastinya akan menimbulkan sejumlah kerugian materi. Beberapa kecelakaan yang pernah terjadi diberbagai belahan dunia ini tercatat sebagai kecelakaan termahal di dunia. Untuk selengkapnya, simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Sarang Binatang yang Unik. Diurutan kelima ada sarang kotok pahon. Keunikan sarang kodok tersebut adalah karena bentuknya yang seperti busa. Sarang busa tersebut juga digunakan untuk menyimpan telur, nantinya setelah menetas para kecebong akan langsung berjatuhan ke air. Mau tahu bagaimana bentuk dari sarang unik tersebut? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Aksi Mengagumkan Suporter Sepak Bola. Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu dengan pemain sepak bola idolamu? Ingin memeluknya dan meminta tanda tangan itu sudah pasti. Tapi, ternyata banyak juga lho para suporter sepak bola yang hanya bisa menangis ketika idola mereka berdiri di hadapan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading