Sukses

Lifestyle

Terlilit Hutang, Pria Ini Lelang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Aleksandr Kramarenko, pria asal Rusia ini terpaksa melelang dirinya di situs jual beli PichShop.ru agar terbebas dari tuntutan utang. Ia melakukan itu setelah gagal memenuhi kontrak dengan situs jual beli online tersebut.

Dilansir dari laman Odditycentral, Aleksandr melelang dirinya untuk bisa dinikahi selama 1 tahun. Pelelangan tersebut dibuka dengan harga awal 10 ribu rubles.

Di dalam iklan, Aleksandr menyertakan informasi mengenai dirinya lengkap dengan ukuran tinggi badan, berat badan, hingga zodiak. Ia juga mengundang wanita yang berusia kurang dari 35 tahun untuk bisa menjadi istrinya.

Apabila ada wanita yang tertarik untuk menikahinya, Alexander harus siap hidup bersamanya dalam kurun waktu satu tahun. Setelah itu, ia baru bisa bebas dari kontrak yang mengikatnya.

Pria ini rela lelang dirinya demi bebas hutang

Sejauh ini banyak yang berminat dengan penawaran dari Alexsandr. Penawaran tertinggi berada di angka 300 ribu ruble atau setara dengan Rp 66 juta.

Lantaran cukup aneh, iklan lelang Aleksandr bikin heboh pengguna internet. Media Rusia juga tertarik untuk meliput lelaki berusia 21 tahun itu.

Aleksandr memiliki utang dengan situs jual beli tersebut US$ 3,1 juta ruble atau setara Rp 668 juta. Permasalahan didapat Aleksandr setelah gagal untuk membuat produk pesanan yang dialamatkan padanya.

"Alexander tadinya berperan sebagai mediator. Ia menerima pesanan dan meneruskan ke pihak ketiga untuk produksinya. Namun, ia gagal melakukan hal tersebut sehingga harus menerima konsekuensi yang ada. Alih-alih membayar denda, ia justru menawarkan dirinya untuk dilelang," kata perwakilan situs PichShop.ru.

Terlilit Hutang, Pria Ini Lelang Dirinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading