Sukses

Lifestyle

Resolusi Tahun Baru: Pastikan Hubunganmu Memiliki 3 Kualitas Ini

Fimela.com, Jakarta Ada 3 hal penting yang jika kamu miliki, secara otomatis berlaku seperti pelekat yang membuat hubunganmu dengan pasangan tetap erat, bahkan semakin erat.

Hal yang pertama adalah kekaguman. Jika kamu ingin "membagi" hidupmu kepada pasanganmu, dia pasti punya satu hal yang membuatmu mengaguminya. Tak penting itu hal apa, tapi selama kekagumanmu tulus, itu akan tampak dalam sikapmu. Merasa dikagumi itu bikin merasa disayang. Dengan itu pula mereka jadi ingin tetap bersamamu.

Keharmonisan yang terjalin mengakar pada rasa kagum, kepercayaan, dan sikap menghargai. (Foto: pexels.com)

Kedua, menghargai. Ketika kamu menghargai seseorang, kamu akan peduli pada opininya, apa yang dia suka, apa yang tak disuka, apa mimpinya juga harapannya. Kamu tak akan membuatnya merasa rendah diri, kamu akan memperlakukannya dengan baik. Jika dia merasa diperlakukan dengan baik, siapa yang tak ingin terus bersama?

Keharmonisan yang terjalin mengakar pada rasa kagum, kepercayaan, dan sikap menghargai. (Foto: pexels.com)

Terakhir, kepercayaan. Dengan kepercayaan, kamu akan dengan senang hati membagi cerita pribadimu. Kamu tak memiliki ketakutan dia akan berselingkuh ketika kamu sedang tak bersamanya. Dia takkan mempertanyakan keseriusannya dalam menjalani hubunganmu. Kepercayaanmu akan tampak dalam sikapmu terhadapnya. Merasa dipercaya akan memberi kenyamanan tersendiri dan memberikan pengaruh besar terhadap kelangsungan hubungan.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading