Sukses

Lifestyle

Emas, Barang yang Hilang di Rumah Korban Perampokan Pulomas

Fimela.com, Jakarta Kasus perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas mulai menunjukkan titik terang. Dua dari empat orang yang diduga sebagai pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Keduanya berinisial RBB dan ES. RBB sendiri dipastikan pihak kepolisian tewas setelah ditembak karena mencoba kabur dan melawan polisi.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan motif sementara dugaan pembunuhan di kediaman Dodi Triono Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, didasari pencurian dengan kekerasan. Seperti dilansir dari liputan6.com, diketahui ada barang yang hilang dari kediaman pengusaha sekaligus arsitek tersebut.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Sementara ini kita dapat laporan dari Kapolda Metro Jaya. Untuk sementara, karena ada ba‎rang yang hilang, emas, maka sementara ini motifnya perampokan," ucap Kapolri dalam jumpa pers akhir tahun 2016 di Rupatama, Mabes Polri, Rabu (28/12/2016).

Walaupun begitu, polisi tidak akan berhenti pada motif sementara pembunuhan sadis tersebut. Polisi akan tetap melakukan pendalaman untuk mengetahui lebih detail apa motif sesungguhnya dari para pelaku. "Saya belum bisa jawab pasti sekarang karena belum didalami lebih lanjut," kata mantan Kapolda Metro Jaya dan Papua itu.

Lokasi penangkapan pembunuh sadis di Tambun, Bekasi. (Liputan6.com/Fernando Purba)

Mengenai satu orang pelaku yang tewas, Kapolri menegaskan pelaku yang lainnya harus hidup supaya bisa digali keterangannya. Kedua pelaku pembunuhan sadis Pulomas ditangkap di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading