Sukses

Lifestyle

Mobil Mewah Milik Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Sudah Dijual

Fimela.com, Jakarta Korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Dodi Triono dikenal sebagai pengusaha properti. Tak hanya itu, Dodi juga dikenal hobi mengoleksi mobil sport Completly Built Up (CBU). Di antara mobi-mobil tersebut, Dodi Triono sempat mempunyai Ferrari, Lamborghini, BMW seri sport dan Toyota Vellfire.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan, mobil mewah seperti Lamborghini dan Ferarri milik Dodi tidak ditemukan saat olah TKP. Berdasar keterangan saksi, mobil tersebut sudah dijual Dodi.

"Mobil (mewah) yang di media sosial itu sudah tidak ada. Yang Lamborghini itu menurut keterangan sementara yang di dapat itu sudah dijual dan diganti mobil-mobil seperti Alphard dan lain sebagainya, " kata Iriawan di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Seperti diketahui, beredar di dunia maya, sejumlah foto yang memperlihatkan 'keakraban' Dodi bersama mobil-mobil mewah koleksinya. RW setempat berkata, Dodi memiliki tiga Lamborghini.

Jadi korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono miliki banyak mobil mewah, salah satunya lamborghini. (via: Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, perampokan disertai pembunuhan terjadi di rumah Dodi Triono, yang berada di Jl Pulomas Utara No 7A Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (27/12/2016) dini hari. 11 orang yang menjadi korban disekap dalam kamar mandi sempit. Enam orang ditemukan tewas dan lima orang yang selamat.

Adapun korban meninggal adalah Dodi Triono, Diona Arika (anak Dodi), Dianita Gemma (anak Dodi), Amelia Reza (teman Gemma), Yanto (sopir Dodi), Tasrok (sopir Dodi).

Sementara korban selamat adalah Zanette Kalila Azaria (anak Dodi), Santi (pembantu), Emi (pembantu), Fitriani (pembantu), Windy (pembantu).

Polisi hingga Jumat sore sudah menangkap tiga pelaku. satu pelaku lainnya, yakni  Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot Sitorus (45) masih menjadi buron.

Jadi korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono miliki banyak mobil mewah, salah satunya lamborghini. (via: Instagram)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading