Sukses

Lifestyle

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Ayam Api 2017

Fimela.com, Jakarta Selamat Tahun Baru 2017! Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain zodiak, ramalan keberuntungan melalui shio pastinya di awal tahun yang baru ini banyak dicari. Lalu apakah keberuntungan kamu tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin? Berikut ini ulasannya.

Dalam kalender China, tahun 2017 adalah tahun Ayam Api. Dilansir dari Sunsigns.org, tahun Ayam Api dimulai dari 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018. Ini adalah tahun-tahun dimana kamu harus bekerja ekstra keras dan bersabar untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Seperti tahun-tahun yang lain, Tahun Baru 2017 juga memiliki warna keberuntungannya sendiri. Jika kamu menggunakan warna-warna keberuntungan tersebut dalam kehidupan sehari-hari, maka segala sesuatunya akan berubah sesuai dengan keinginan kamu. Dengan kata lain, warna-warna tersebut seperti pesona keberuntungan yang akan memberkati kamu dengan kemakmuran yang melimpah.

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Ayam Api 2017. (Foto: sunsigns.org)

Pada tahun ini ada baiknya kamu menghindari warna merah dalam pakaian dan juga aksesoris. Sebaiknya, gunakan warna-warna yang akan melengkapi unsure merah dan api, seperti warna coklat atau kuning. Menurut astrologi China, tahun Ayam Api adalah tahun yang diisi dengan integritas dan efisiensi.

Kerja keras adalah kunci untuk encapai keberhasilan dalam Tahun Baru China ini. Buat yang masih single dan ingin segera melepas status lajang, maka tahun ini adalah tahun yang baik untuk menikah, karena masyarakat China percaya bahwa tahun 2017 memberikan banyak keuntungan untuk perkawinan.

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin kini tengah menghinggapi kepalamu adalah apakah tahun Ayam Api 2017 ini akan membawa keberuntungan buatmu? Ramalan astrologi Cina 2017 memprediksi bahwa tahun ini akan menjadi sangat baik untuk para Naga. Ular, dan ayam akan memiliki tahun yang besar. Tikus dan Macan juga akan memiliki tahun yang baik.

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Ayam Api 2017. (Foto: pinimg.com)

Domba, Babi, dan Monyet akan memiliki campuran kejadian yang baik dan buruk, sedangkan Kelinci, Kuda, dan Anjing mungkin di tahun ini akan menghadapi beberapa masalah. Tapi, selama kamu fokus dan memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada yang dapat menghentikan kamu untuk mencapai target yang telah kamu susun.

Menurut ramalan shio tahun Ayam Api 2017, warna ungu atau lavender akan membawa kamu pada keberuntungan lho. Meditasi yang kamu lakukan juga akan sangat membantu kamu untuk lebih mendapatkan ketenangan dan ketentraman. Amethyst dan topas akan membawa kamu pada keberuntungan dan kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading