Sukses

Lifestyle

Ucapkan Selamat Tahun Baru, Ridwan Kamil Kecebur di Danau

Fimela.com, Jakarta Walikota Bandung Ridwan Kamil, dalam sebuah video yang diunggahnya di instagram dan facebook miliknya, terlihat mengucapkan Selamat Tahun Baru di tengah Danau dengan menggunakan sampan.

Video yang diunggah Ridwan Kamil ini sangat menarik perhatian netizen hingga menimbulkan gelak tawa. Pasalnya, usai mengucapkan Selamat Tahun Baru, Kang Emil –biasa Ridwan Kamil disapa—entah kenapa langsung tercebur ke danau

“Walau kejebur, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017. Tahun mamprang bagi kita semuanya. Jauhi piomongeun dekati piduiteun.” tulis Ridwan Kamil dalam akun instagram dan facebook nya disertai video dirinya kecebur.

“Walikota Paling Banyak Humor dan deket dgn Siapa saja.. Kocak Kang Emil... hahhaaha” tulis pemilik akun riza_syuhada di kolom komentar instagram Kang Emil.

 

 

A video posted by M Kamil (@ridwankamil) on

Sementara itu, dilansir dari Liputan6.com, Kang Emil merayakan malam tahun baru di atas jembatan Antapani atau lebih dikenal dengan Fly Over Pelangi. Dalam kesempatan itu, Kang Emil berharap pada 2017 ini, Kota Bandung dan Indonesia semakin kondusif, warganya semakin kompak, toleran, makin kreatif dan bahagia.

"Pemimpin-pemimpinnya makin amanah, makin tidak ada yang korupsi, rakyatnya makin taat aturan. Insya Allah dengan begitu Bandung Juara, Indonesia Hebat bisa terwujud," ucap dia.

Lebih lanjut, Kang Emil berjanji akan bekerja lebih baik lagi di tahun ini dengan menjalankan program yang telah dia susun serta membuat Kota Bandung terus berprestasi lagi. Di antara masalah yang jadi prioritas adalah banjir, kemiskinan, dan kebodohan.

Ridwan Kamil hadiri perayaan tahun baru di atas jembatan baru, Jembatan Pelangi. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading