Sukses

Lifestyle

Tertangkap Basah! Foto-foto Traveling Pramugari Ini Palsu!

Fimela.com, Jakarta Mengambil foto orang lain tanpa izin atau mencantumkan sumber asli adalah perbuatan buruk. Apalagi sampai mengakui dan mengedit foto orang lain untuk dipamerkan pada orang lain kalau itu foto punya sendiri. Duh, nggak banget, deh. Tapi lebih nggak banget lagi kalau ketahuan, sih. Huhuhu. Palsu abis!

Seperti yang terjadi sama cewek bernama Ticha Louktarn di Instagram berikut ini, nih. Demi popularitas dan disebut mewah, perempuan yang disebut-sebut sebagai pramugari asal Thailand tersebut mencuri foto dari berbagai sumber untuk kemudian ia edit foto dirinya untuk berada di foto curian itu. Kebanyakan, foto yang ia curi ialah foto-foto berlatar belakang wisata alam. Seperti aurora borealis, pantai, bawah laut, dan masih banyak lainnya. 

Di Instagram, followers Ticha mencapai 150 ribu, sampai pada akhirnya ia tertangkap basaholeh netizen lain yang merasa janggal dengan foto-foto Ticha. Banyak orang menyadari bahwa dia telah mengedit habis-habisan foto yang dicuri tanpa memberikan pemilik kredit apapun.

Salah satu gambar dari internet yang ia pakai ialah milik fotografer Finlandia bernama Tiina Törmänen. Kedutaan Besar Finlandia di Bangkok pun nggak bisa berbuat apa-apa, yang ada mereka malah membuat hal tersebut sebagai lelucon di halaman Facebook resmi mereka.

Menanggapi perbuatan tak terpujinya, kini, Ticha Louktarn telah tutup akun setelah sebelumnya ia menghapus beberapa foto curiannya. Nih, beberapa foto-foto palsu Ticha sebelum dihapus dan tutup akun. 

 

Yah.. Ketahuan, kan.. (Via: boredpanda.com)

Sudah diedit dan belum diedit. (Via: boredpanda.com)

Sebelum diedit dan sesudah diedit. (Via: boredpanda.com)

Fotonya begini.. (Via: boredpanda.com)

Aslinya begini. (Via: boredpanda.com)

Fotonya begini. (Via: boredpanda.com)

Aslinya begini. (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading