Sukses

Lifestyle

Kaesang Pangarep, Menyoal Olahraga Jokowi yang 'Seupil'

Fimela.com, Jakarta Video blog (vlog) yang diunggah putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, di situs berbagi video, selalu menyita perhatian netizen.

Untuk vlog terbaru, Kaesang menggunggahnya pada tanggal 25 Desember lalu dengan judul Pilok #20 Lari Sore.

Video tersebut memperlihatkan aktivitas Kaesang bersama sang ayah yang sedang olahraga lari sore di kawasan Kebun Raya Bogor.

Video diawali kemunculan Jokowi yang mengenakan kaus putih lengan panjang dipadu celana olahraga warna hitam. “Kalo jalan jangan mundur Pak, bahaya,” demikian keterangan video yang menggelitik dan membuat penasaran itu.

Berikut kebersamaan Jokowi dan Kaesang saat lari sore bersama dalam video yang dibagikan sang anak pada akun media sosial miliknya.

Tak lama kemudian, video memperlihatkan komentar Kaesang menanggapi sang ayah yang berhenti berlari untuk melayani warga yang minta untuk berfoto.

“Ya guys, itu bukan olahraga tapi lebih tepatnya malah foto-foto. Baru jalan beberapa langkah udah berhenti lagi. Aku enggak tahu ini tuh sebenarnya lari sore atau foto sore. Dari tadi itu foto-foto terus enggak ada selesainya," kata Kaesang mengomentari.

Menurut Kaesang tak sampai lima menit keluar dari Istana Bogor, ayahnya lebih banyak meladeni permintaan warga untuk berfoto ketimbang berolahraga. Kaesang mengungkapkan keadaan seperti itu terjadi setiap kali ia dan ayahnya berolahraga.  “jadi gitulah guys kalau bapak olahraga. Sebentar, seupil habis itu udah selesai,” pungkasnya. Penasaran ?Simak videonya di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading