Sukses

Lifestyle

Selain Pekerja Keras, Menteri Susi Juga Sayang Cucu

Fimela.com, Jakarta Sosok seorang perempuan memang pantas dipuji dan dikagumi. Perempuan bisa mengerjakan banyak hal, termasuk yang tidak atau kurang dikuasai laki-laki. Begitu juga dengan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Di balik sosoknya yang tegas, cerdas dan pekerja keras, ibu Susi

juga sosok ibu sekaligus nenek yang penuh kasih sayang. Hal itu bisa terlihat dari gaya Menteri Susi saat ‎momong cucunya, Malika, yang baru berusia dua bulan. Seperti dilansir dari liputan6.com, ‎awak media sempat terperangah saat melihat ibu Susi menggendong bayi mungil yang lucu, pada Desember 2016 lalu.

Begini gaya Menteri Susi saat ‎momong cucunya Malika yang berusia dua bulan. (Foto: Fiki Ariyanti/Liputan6.com)

Menteri Susi tampil santai berbalut baju terusan sampai bawah lutut dan sandal tanpa hak. Setelah menyapa wartawan‎, Menteri Susi langsung menaruh sang bayi di kursi. Tangan lembutnya dengan sigap membetulkan kain bedong yang membalut tubuh si bayi agar tetap hangat.

Sang bayi pun tidak rewel dengan kehadiran puluhan wartawan yang sibuk memotret dirinya dan Menteri Susi. Saat ditanya wartawan, dia menjawabnya. "Iya, ini cucu saya, namanya Malika. Usianya dua bulan," ucap Susi. Setelah Malika dibedong dengan kain putih bergaris warna-warni, Menteri Susi langsung menggendong dan menimangnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Malika dengan wajah polosnya tetap diam tanpa ekspresi, tapi tidak menangis. Dalam pertemuan itu, menteri Susi juga makan siang bersama wartawan dan membahas isu terbaru seputar kelautan dan perikanan. Menteri Susi mengaku sudah berhasil menangkap 122 kapal pencuri ikan di perairan Indonesia dalam kurun waktu empat bulan.

Salut buat Menteri KKP Susi Pudjiastuti yang mungkin bisa jadi inspirasi buat kita semua. Tak hanya bekerja keras dan mengabdi untuk negara, ibu Susi juga sosok ibu dan nenek yang penuh kasih sayang serta sangat memperhatikan keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading