Sukses

Lifestyle

Pertemuan Haru Anak Kembar yang Telah Berpisah 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Menjelang Natal 2016 kemarin, cerita tentang seorang ibu yang tak sengaja menemukan bahwa putri angkatnya memiliki kembaran saat sedang mencari hadiah Natal sempat viral di internet. Singkat cerita, melalui beberapa tahap penelusuran latar belakang kisah si kembar ini pun terungkap.

Audrey dan Gracie, anak perempuan dari sebuah panti asuhan di Tiongkok diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda asal Amerika. Setelah pertemuan lewat video call, kini mereka sudah dipertemukan secara langsung, lho! Pertemuan pertama si kembar ini disiarkan secara langsung oleh Good Morning America kemarin (11/1/2017). Saat bertemu, baik Gracie maupu Audrey sama-sama tak kuasa menahan tangisnya.

Gracie dan Audrey tak kuasa menahan tangisnya saat dipertemukan. (Foto: dailymail.co.uk)

Audrey dan Gracie adalah kembar identik. Saat dipertemukan dalam talkshow tersebut, keduanya mengenakan baju yang sama. Keduanya juga sama-sama mengenakan kacamata, dan menyukai makanan yang sama.

Gracie dan Audrey beserta keluarga angkatnya bertemu untuk pertama kalinya. (Foto: dailymail.co.uk)

Pertemuan anak kembar yang tinggal terpisah ribuan kilometer jauhnya ini juga membuat penonton yang hadir di studio terharu. Audrey mengatakan, sebelum bertemu dengan kembarannya dia merasa seperti ada seseorang yang hilang, tapi sekarang sudah lengkap karena mereka telah dipertemukan.

Lihat video lengkapnya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading