Sukses

Lifestyle

Remaja Perempuan Didorong Pacarnya Dari Atas Tebing

Fimela.com, Jakarta Romansa cinta para pasangan muda tak ada habisnya diceritakan. Dengan energi yang masih menggelora, para remaja yang jatuh cinta lebih ekspresif mengutarakan cinta kepada pacar.

Cara yang digunakan para remaja untuk menunjukkan kemesraan pada pasangannya terkadang memang anti-mainstream. Baru-baru ini, cuplikan video pasangan remaja dari Perancis wara-wiri di dunia maya.

Mereka tampak sedang berada di atas tebing. Gadis muda berambut lurus panjang berjalan di depan semantara pasangannya di belakang memegang kamera dan merekam, memperlihatkan panorama pantai di hadapan mereka. Pada awalnya, mereka tampil mesra. Namun di akhir video, masih dalam kondisi direkam, gadis iu tampak didorong hingga jatuh tersungkur di dasar tebing.

Gadis muda didorong pacarnya dari atas tebing. (Foto: dailymail.co.uk)

Gadis muda itu tergeletak tak bergerak, sementara pacarnya masih terus merekam dan terlihat mengacungkan jempolnya sebelum video itu berakhir.

Gadis muda didorong pacarnya dari atas tebing. (Foto: dailymail.co.uk)

Banyak netizen yang percaya bahwa adegan dalam video ini hanya berpura-pura dan sudah direncanakan sebelumnya, tapi terlepas dari benar atau tidaknya video tersebut, bersikap kasar terhadap pasangan bukan sesuatu yang perlu dimaklumi dalam hubungan. Setuju?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading