Sukses

Lifestyle

Kalau Sikap Pacarmu Begini, Dia Layak Kamu Nikahi Sekarang Juga!

Fimela.com, Jakarta Memilih pasangan hidup nggak bisa sembarangan. Salah satu hal yang harus kamu pastikan dalam memilih pasangan hidup adalah mampu atau tidaknya dia membuat kamu merasa nyaman dan tenang, ada atau tidaknya dia di sisimu.

Ya, pasangan hidupmu bukan hanya harus bisa menenangkanmu saat ia ada di sisi, tapi juga saat kalian berjauhan. Misal, sesederhana memberimu kabar jika dia hendak bepergian, juga menelepon atau chat kamu di tengah kesibukannya, sekadar menyapa dan berbincang kecil.

Dia begitu bukan karena kamu insecure atau manja, tapi sebagai bukti bahwa dia menghargaimu. Dia tahu jika dia mengabarimu, dia bisa membuatmu lebih tenang tanpa harus menunggu dan tak tahu dia di mana.

Banyak indikator yang harus terpenuhi kalau mau jadikan pacarmu sebagai pasangan hidup. (Foto: unsplash.com)

Dia nggak akan menghilang berhari-hari tanpa kabar sekalipun kamu dan dia habis bertengkar. Dia bertanggung jawab akan setiap rencana, dia menghargai setiap pesan atau panggilan telepon yang kamu lakukan; dia akan membalasnya. Dia nggak akan membiarkanmu ribet sendiri ketika kalian memiliki rencana, dia akan membantumu.

Pacarmu bersikap begitu? Wah, kamu bisa menggelar pernikahan sekarang juga kalau begitu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading