Sukses

Lifestyle

Belum Terlambat, Yuk Berburu Aurora!

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, satu fase musim dingin akan berlalu meninggalkan Bumi. Sebelum akhirnya terjadi, ada satu hal yang harus kamu lakukan untuk melengkapi winter trip, yakni berburu aurora. Ya, cahaya utara yang sering kali muncul dalam ragam warna tersebut dirasa sayang jika dibiarkan lewat begitu saja.

Sudah membulatkan niat berburu aurora, kemudian kamu mungkin akan bertanya ke mana sebaiknya pergi agar kesempatan menemukannya jadi makin terbuka. Karena tipikalnya, sudah pasti kamu harus pelesiran ke kawasan kutub dengan suhu yang terkadang merosot jauh dari nol derajat.

Bayangkan saja, kamu bisa menikmati senyap malam berudara mengigit sambil menatap dalam-dalam gores warna tak biasa di langit. Sungguh satu pengalaman yang sudah pasti tak akan dilupakan.

Agar tak melewatkan 'pertunjukan' megah dari sang langit, sebaiknya kamu traveling ke tempat-tempat menurut cntraveler.com berikut. Sambil mencicip latar dan suasana yang mungkin teramat baru, beragam pengalaman bisa direngkuh sekaligus dalam sekali jalan.

Bláskógabyggð, Islandia

Bláskógabyggð, Islandia. (Getty)

Abisko, Swedia

Abisko, Swedia. (Getty)

Churchill, Kanada

Churchill, Kanada. (Dan Harper Photo)

Kangerlussuaq, Greenland

Kangerlussuaq, Greenland. (Getty)

Tromsø, Norwegia

Tromsø, Norwegia. (Getty)

Yellowknife, Kanada

Yellowknife, Kanada. (Getty)

Ylläs, Finlandia

Ylläs, Finlandia. (Markus Kiili)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading