Sukses

Lifestyle

Sebelum Ngaku Disiksa, TKI Ini Posting Video di Facebook

Fimela.com, Jakarta Elisa Poetre Karawang, namanya mendadak tenar di dunia maya. Elisa yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Oman mengaku telah disiksa majikannya. Setelah itu ia memposting video live di Facebooknya sedang menangis histeris meminta pertolongan.

Banyak netizen yang simpati terhadap kasusnya, banyak pula yang meragukannya ia disiksa karena majikannya jahat. Netizen meragukannya karena Elisa terlihat kerap kali mengunggah video dengan caption tidak menyenangkan.

Seperti salah satu video yang diunggah TKI ini pada 12 Januari 2017, pukul 22.18 waktu Oman, video tersebut terlihat Elisa sedang menggendong seorang anak, dan dengan caption video, "Lg momong anak onta," sontak netizen pun yang tadinya simpati malah jadi ragu pada Elisa.

Apakah Elisa Poetre Karawang, TKI Oman ini di siksa karena memposting video ini? (via: Facebook/Elisa Poerte Karawang).

Para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar di video yang diunggah Elisa, seperti akun Facebook Antii Poenya, "Begitu sempurna dan cakapnya anak manusia ciptaan Allah.. Bisa2 nya kmu bilang dia anak onta kurang hajar.. Kasihan tengok ni baby muka tulus tak berdosa di asuh sm org kayak gini".

Ditambah oleh akun Facebook Meiiamy, "Dasar pembantu lont*, anak kecil ga salah apa2.. lu aja yg krjaan nya sibuk selfi sana sini ga karuan.... pantes kalo lu di siksa majikan".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading