Sukses

Lifestyle

Cara Agar Kasus Perempuan Naik Motor Tanpa Busana Tak Terulang

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama Rus, perempuan naik motor tanpa busana menjadi bahan pembicaraan. Baik netizen, maupuan warga lokal di Pontianak, Kalimantan Barat. Rus semula diduga menggunakan narkoba, sehingga berhalusinasi. Pasalnya, kepada polisi setempat, Rus mengaku mengenakan pakaian lengkap pada saat mengendarai motor ke arah bandara. 

Namun, usai melakukan pemeriksaan urin, Rus tak terbukti mengonsumsi narkoba sebelum mengendarai motor. Polisi kemudian menduga Rus stres atau mengalami gangguan mental. Pasalnya, dia dinilai tak begitu fokus saat berbincang dengan aparat di kantor polisi. 

Namun, kali ini beredar kabar kalau sebenarnya Rus menggunakan kecubung. Hal ini disampaikan Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo kepada salah satu media lokal. “Saya mendapat informasi, bahwa yang bersangkutan tidak menggunakan Narkoba (saat itu), tetapi menggunakan semacam tanaman yang bisa menyebabkan halusinasi. Seperti yang kita kenal di masyarakat, yaitu kecubung atau jamur kotoran sapi,” katanya. 

Polisi mendalami dugaan penggunaan narkoba pada perempuan yang nekat mengendarai motor telanjang bulat. (dok. Humas Polda Kalbar)

Kejadian seperti memang mengejutkan. Namun, juga pernah terjadi beberapa kali di negara lain. Artinya, kejadian ini mungkin tak terjadi pertama kali di Tanah Air. Untuk itu, kejadian seperti ini harus dicegah agar tak terulang di masa depan. Pertama, meski Rus terbukti tak mengonsumsi narkoba pada saat itu, sebaiknya jauhi obat-obatan terlarang. 

Bukan cuma yang terdaftar di BNN, tapi juga semua yang menyebabkan halusinasi dan perasaan senang berlebihan. Kedua, kesehatan mental juga harus kamu perhatikan. Jangan sampai kamu stres. Lakukan olahraga dan meditasi agar tubuh dan mental tetap sehat dan bekerja dengan baik. Sehingga, diharapkan, tak akan ada lagi kejadi perempuan naik motor tanpa busana di masa depan. 

Sebelum melakukan aksi nekatnya, wanita yang naik motor tanpa busana di Pontianak itu dikenal baik dan juga cantik. (Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading