Sukses

Lifestyle

Yuk, Detox dengan 6 Buah Segar

Fimela.com, Jakarta Racun ditubuhmu bukan cuma pada kulit yang langsung bersentuhan dengan udara. Tapi juga seluruh organmu yang penuh dengan sampah serta racun-racun dalam tubuh. Nah, racun-racun ini nantinya akan menyebabkan tubuhmu jadi rentan dan bahkan bisa menimbulkan penyakit. 

Untuk itu, kamu harus mengeluarkannya. Bukan dengan bahan kimiawi, tapi secara natural. Proses ini disebut dengan detoksifikasi. Detoks bisa saja dilakukan dengan olahraga, diet sayur, dan juga buah. Sebagian besar orang pasti menyukai buah. Kamu tinggal pikirkan berbagai cara untuk membuat minuman atau metode detoks dengan buah. 

Sebagian orang membuat infused water dengan buah-buahan yang kaya nutrisi dan anti kanker. Sebagian lagi membuat jus segar tiap tiga kali sekali, tanpa gula dan susu. Bisa juga dengan mengonsumsi buah saja selama beberapa minggu, tanpa nasi, dan lauk-pauk. 

Terlepas dari bagaimana metode yang kamu yakini dan senangi, ada beberapa buah yang dikenal bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan cepat. 

Lemon

Pepaya

Apel

Anggur

Kiwi

Jambu Merah

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading