Sukses

Lifestyle

Bukan Hoax, Bedak Bayi Bisa Mengatasi 5 Masalah Kecantikan Ini

Fimela.com, Jakarta Namanya juga bedak bayi, jadi jelaslah sudah bahwa bedak yang satu ini memang dibuat untuk para bayi. Tapi, seiring berjalan waktu kini bedak bayi tidak hanya digunakan oleh para bayi, cewek-cewek yang bisa dibilang sudah dewasa juga memanfaatkan benda yang satu ini untuk mengatasi berbagai masalah kecantikannya.

Bedak yang memiliki wangi yang sangat khas ini memang memiliki kandungan yang cukup ringan sehingga bedak bayi bermanfaat besar bagi kecantikan. Lalu apa saja msalah kecantikan yang bisa diatasi oleh bedak bayi? Ini 5 kegunaan bedak bayi yang bisa kamu manfaatkan untuk kecantikan seperti dilansir dari Glamour.

1. Bisa Digunakan Sebagai Sampo Kering. Buat kamu yang sedang diburu waktu dan tak sempat untuk keramas, maka bisa menaburkan sedikit bedak bayi pada akar rambut supaya rambut tidak terlihat berminyak atau kusut. Cara menggunakannya sangat mudah, taburkan bedak bayi ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh bagian akar rambut.

 Bukan Hoax, Bedak Bayi Bisa Mengatasi 5 Masalah Kecantikan Ini. (Foto: americdn.com)

2. Bulu Mata Kamu Terlihat Lebih Panjang. Aplikasikan maskara seperti yang biasa kamu lakukan. Ketika maskara masih dalam keadaan basah, taburkan bedak bayi ke cutton bud lalu aplikasikan pada bulu mata. Dan aplikasikan kembali maskara untuk menutupi bedak pada bulu mata yang masih terlihat. Sekarang bulu mata kamu jadi terlihat lebih bervolume dan panjang deh.

 Bukan Hoax, Bedak Bayi Bisa Mengatasi 5 Masalah Kecantikan Ini. (Foto: YouTube.com)

3. Membuat Lipstik Lebih Tahan Lama. Ini adalah salah satu tips yang sudah sangat klasik. Supaya lipstik awet kamu tinggal tepuk-tepukan bedak bayi dengan menggunakan spons setelah menggunakan lipstik. Supaya warnanya lebih intens kamu bisa mengulangi kembali pemakaian lipstik.

 Bukan Hoax, Bedak Bayi Bisa Mengatasi 5 Masalah Kecantikan Ini. (Foto: abeautifulmess.typepad.com)

4. Mengurangi Rasa Sakit Saat Pencabutan Bulu. Sifat menyerap kelembapan yang ada pada bedak bayi dapat membuat proses pencabutan bulu dengan teknik waxing akan terasa lebih mudah, atau tepatnya tidak sesakit yang seperti biasanya.

 Bukan Hoax, Bedak Bayi Bisa Mengatasi 5 Masalah Kecantikan Ini. (Foto: image.brands-list.com)

5. Dimanfaatkan Sebagai Masker Penghilang Jerawat. Ya, siapa yang menyangka kalau bedak bayi juga bisa mengatasi masalah jerawat yang sering kali menghampiri wajah kamu. Cara pembuatannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan bedak dan air lalu diaduk hingga menjadi seperti adonan pasta. Aplikasikan ke wajah kamu, lalu diamkan selama 30 menit. Setelah itu, kamu bisa membilas wajah hingga bersih.

 Bukan Hoax, Bedak Bayi Bisa Mengatasi 5 Masalah Kecantikan Ini. (Foto: salonihb.files.wordpress.com)

Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan kalau bedak bayi juga dapat mengatasi beragam masalah kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading