Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kendaraan Termewah, Mercusuar Berhantu, Hutan Aneh

Fimela.com, Jakarta Kalau mobil seharga Rp10 miliar kamu sudah bilang mewah, maka tengoklah beberapa kendaraan dari orang-orang ini. Bukan mobil, orang-orang kaya ini memilih pesawat atau kapal pesiar untuk kendaraan pribadinya. Kendaraan pribadi termewah itu menjadi salah satu berita menarik yang akan diulas oleh Bintang 5.

Selain soal kendaraan yang dimiliki para orang kaya, Bintang 5 kali ini juga mengulas tentang mercusuar berhantu yang paling ditakuti di dunia, dan hutan paling aneh. Untuk selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kendaraan Pribadi Termewah. Bukan mobil dengan harga miliaran rupiah, beberapa orang ini memiliki kendaraan yang tidak biasa. Ya, jika mungkin beberapa orang kaya lebih memilih mengoleksi mobil mewah, maka beberapa orang yang tercatat terkaya di dunia ini malah lebih memilih untuk membeli pesawat terbang atau kapal pesiar. Mau tahu seperti apa kendaraan pribadi termewah di dunia? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Mercusuar Berhantu. Inilah menara yang terkenal paling angker di dunia. beberapa orang ada yang sudah pernah melihat penampakan hantu, dan bahkan ada juga orang yang berhasil merekam suara yang diduga adalah hantu. Namun meskipun menyeramkan ternyata banyak orang yang penasaran untuk berkunjung mercusuar yang dinilai angker tersebut. Inilah 5 mercusuar berhantu yang ada di dunia.

5 Hutan yang Tak Lazim. Tentunya ada beberapa alasan yang membuat beberapa hutan ini dinilai aneh oleh banyak orang. Salah satunya adalah ada hutan yang diberi julukan hutan bengkok karena 400 batang pohon yang ada di dalam hutan tersebut terlihat melengkung. Selain itu, ada hutan di dalam kegelapan pdang pasir. Penasaran melihat wujud hutan yang tak lazim tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading