Sukses

Lifestyle

Kalau Sudah Jatuh Cinta, 5 Zodiak Ini Bakal Cinta Banget!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia diberikan rasa cinta oleh Tuhan dalam hatinya. Rasa tersebut yang kemudian digunakan untuk saling mengasihi dan menyayangi sesame. Salah satunya yakni untuk menjalani sebuah hubungan. Apapun bentuknya. Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, seseorang tak hanya butuh perasaan, hati, cinta, dan semacamnya. Lebih dari itu, manusia membutuhkan logika. Keduanya harus dipergunakan dengan baik agar hubungan berjalan seimbang.

Namun, ada beberapa orang yang lebih mengedepankan perasaan. Mereka dengan senang hati rela tersakiti demi membahagiakan pasangannya. Bagi mereka, melakukan banyak hal yang bisa membuat pasangan bahagia adalah suatu keharusan. Bahkan, beberapa dari mereka telah mengetahui risiko sakit hati, tapi masih tetap dijalani. Siapa sajakah mereka? Dilihat dari segi zodiak yang dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries. Seorang wanita Aries begitu bersemangat dengan hubungan yang mereka jalin sampai mereka lupa bahwa setiap pasangan datang dengan risiko dan bahwa ia mungkin bakal memberikan lebih dari apa yang dia mendapat. Orang-orang Aries suka tenggelam dalam sebuah hubungan. Mereka berusaha keras untuk melakukan banyak hal dalam hubungannya meski pada akhirnya mereka hanya berjuang sendirian.

Aries. (Via: pexels.com)

Gemini

Gemini. Seorang Gemini bakal mencintai setiap hubungan yang baru mereka bangun. Di tahap awal hubungan, mereka mungkin akan sedikit 'menempel' dan terlalu bersemangat untuk membahagiakan pasangannya. Ketika mereka berpacaran dengan seseorang, memuaskan pasangan adalah sebuah kebutuhan. 

Gemini. (Via: pexels.com)

Libra

Libra. Seorang Libra sangat setia kepada pasangannya, dan dia akan menghindari konflik di semua urusan. Mereka mencintai pasangannya sehingga dia siap untuk memberinya apa pun yang diminta pasangannya. Bukan cinta buta, mereka hanya mengungkapkan bagaimana rasa cintanya.

Libra. (Via: pexels.com)

Sagittarius

Sagittarius. Seorang Sagitarius terbilang keras kepala dalam sebuah hubungan, tapi dia juga mencintai pasangannya dengan sangat. Tahap awal hubungannya dimulai dengan emosi bergairah. Mereka tahu bahwa mereka akan terluka dan hubungannya mungkin tidak bertahan lama, tapi dengan keras kepalanya, mereka masih menyelaminya. Bagi mereka, lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Pisces

Pisces. Seorang Pisces bertindak sesuai emosinya. Jika mereka menyukai seseorang, mereka nggak akan bermain-main dan mereka nggak akan menghindari dirinya dari luka. Ketika mereka menemukan seseorang yang mereka suka, mereka percaya sepenuhnya. Mereka akan percaya sepenuhnya. Meski ia tahu jika dirinya akan terluka, mereka menganggap jika itu worth it.

Pisces. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading