Sukses

Lifestyle

Dari Barongsai Hingga Angpao, Ini 10 Foto Perayaan Lunar New Year

Fimela.com, Jakarta Selamat Tahun Baru Imlek 2017, Gong Xi Fa Cai! Meskipun perayaan Lunar New Year yang sejatinya dirayakan pada Sabtu, 28 Januari lalu sudah lewat, namun tentu saja kita masih dapat merasakan suasana kemeriahaan hari yang istimewa bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia tersebut. Yup, untuk beberapa hari kedepan angpao dan barongsai mungkin masih akan ramai di sosial media.

Seperti perayaan hari-hari istimewa lainnya, dalam perayaan tahun baru dalam kalender China tersebut masyarakat di seluruh dunia pun membagi kebahagiaannya melalui berbagai macam foto atau pun ucapan-ucapan yang diunggah ke sosial media, khususnya Instagram. Buat yang nggak bisa merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga tercinta tentunya foto-foto tersebut dapat mengobati rasa kangen.

Ya, meskipun berharap dapat merayakan Lunar New Year bersama keluarga, tapi nggak ada salahnya kok kamu melihat-lihat berbagai foto perayaan Tahun Baru Imlek di seluruh dunia lewat hashtag atau tanda pagar #lunarnewyear. Hmmm, posting-an memang masih di donimasi oleh angpao dan barongsai sih. Penasaran dengan kemeriahan Tahun Baru Imlek di seluruh dunia? Simak dalam beberapa foto di bawah ini.

 

A photo posted by Instagram (@instagram) on

 

A photo posted by the SOSI Events (@thesosi) on

 

A photo posted by Fabula Tea (@fabulatea) on

 

A photo posted by Shoo. Go away. (@emiiha) on

 

A photo posted by Yu-Ting (@yth1975) on

 

A photo posted by Pete Ryan (@peteryanphoto) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading